4 Calon Kepala Desa Diambil Sumpah Dan Dilantik Menjadi Kades

Posted by On Thursday, November 16, 2017


Bupati Indragiri Hilir HM Wardan melantik dan mengambil sumpah jabatan 4  Kepala Desa periode 2017–2023 di Desa Kuala Lemang  Kecamatan Keritang, Rabu kemarin (15/11/2017).

Sebanyak  4 calon Kepala Desa diambil sumpah dan dilantik menjadi Kepala Desa, oleh Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan, Pelantikan diselenggarakan Desa Kuala Lemang Kecamatan Keritang, di hadiri Buapati Indragiri Hilir, Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil, Tokoh masyarakat Syamsudin Uti, Kepala  Mantan Kades, Ketua BPD,  dan tokoh masyarakat dari masing-masing Desa.

Adapun Nama-nama Kepala Desa  yang dilantik, Desa Nusanrara Jaya, Syamsul Mua’rif, Desa Pasar Kembang  Zarizam Absaid  .Desa Kuala Lemang M. Ali,  Desa Mekar Sari Kasriman.

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya mengatakan, pengambilan sumpah dan dilantiknya Kepala Desa, merupakan bentuk kepercayaan, dan amanah pemerintah daerah, untuk memimpin dan membangun desa agar menjadi lebih baik bermarwah dan bermartabat.

HM. Wardan  berpesan agar para Kepala Desa yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas wewenang dengan amanah, dapat memberikan semangat pembangunan perekonimian, sumber daya manusia melalui mutu pendidikan dan derajat kesehatan masyarakat.
sebagai orang yang dipercaya memimpin desa, harus bersikap adil tidak berpilih kasih, dan  tidak ada kata calon pendukung saya, semua sama untuk pelayanan masyarakat.

Program Desa maju inhil jaya adalah tangung jawab  Kepala Desa,   untuk memajukan peberdayaan masyarakat, dan menyusun rencana program Kerja Desa, dengan memperhatikan potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia,  dan berdayakan potensi unggulan desa, sehingga mampu mensejahterakan dan memakmurkan warga masyarakat Desa.

Mengakhiri sambutannya, HM. Wardan menyampaikan selamat bertugas dan mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara, dalam upaya mewujudkan Pemerintahan indragiri Hilir yang Bersih dan Adil Menuju Masyarakat yang Sejahtera.(Rudi)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »