Tim Aslog Polri Monitoring Logistik Di Polresta Pekanbaru

Posted by On Thursday, October 19, 2017


Pekanbaru, (puterariau.com)

Untuk memonitoring logistik Polri, tim monitoring Aslog Mabes Polri laksanakan kunjungan ke Polresta Pekanbaru, Kamis (19/10) Pukul 09.00 WIB.

Kunjungan Tim Aslog Polri dipimpin oleh AKBP Anwar S yang didampingi AKBP Suryono, Ipda Mahendra dan Biro Sarpras Polda Riau AKBP Setio, yang bertempat di Ruang Coment Center Polresta Pekanbaru. Kedatangan mereka disambut oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK dan Kabag Ren Kompol Hariri. 

Saat kunjungannya tim Aslog Polri memberikan arahan kepada Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Zurinis, Kasubbag Sarpras beserta personil Sarpras. Giat ini juga oleh Kabag Sumda Polres Kampar Kompol Dedi Suryadi dan Kasubbag Sarpras beserta personil Sarpras Polres Kampar.

"Kita melakukan monitoring logistik Polri mulai dari tahap perencanaan pengadaan, penerimaan barang, hingga penyaluran dan pendistribusian sudah sesuai yang diterima oleh anggota," ujar Tim Aslog Polri AKBP Anwar.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK menyebutkan dengan adanya kunjungan Tim Aslog Polri ini, pihaknya berharap nanti ada komunikasi dua arah dan fedback.

Mulai dari proses perencanaan pengajuan hingga pendistribusian logistik, sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan tim untuk disampaikan kepada pimpinan. (ari okta)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »