Kecelakaan Tunggal, Pembelok Asal Pulau Kijang Meninggal Di Tempat

Posted by On Thursday, October 19, 2017


Pulau Kijang, (puterariau.com)

M. Kardi (40 tahun), warga Jalan SMP Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh, menjadi korban setelah sepeda motor Yamaha Vega BM 2913 GT mengalami kecelakaan jatuh sendiri, di Parit Sederhana Desa Sanglar Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu kemarin (18/10/2017).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia, akibat tertimpa kendaraannya sendiri.
Kardi, nyawanya tak tertolong lagi pasca kecelakaan. Sumber foto : fb rena reni

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, SIK MSi melalui Kapolsek Reteh AKP Suharyono menceritakan bahwa kejadian naas itu berawal saat korban sedang mengendarai sepeda motor membawa keranjang yang penuh berisi buah jeruk. 
Lokasi kecelakaan tunggal di Parit Sederhana Desa Sanglar Kecamatan Reteh yang tak jauh dari rumah wartawan Putera Riau Reteh, Desa Sanglar

Saat akan melintasi sebuah jembatan, tiba-tiba ban depan sepeda motor korban terangkat, sehingga korban jatuh di pinggir jalan. Namun naas, korban tertimpa sepeda motornya sendiri, pada bagian kepala yang akibatnya korban meninggal dunia di TKP.

Korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Pulau Kijang, dan diperiksa oleh dr. Nurhamimah Hasibuan. Jenazah korban, kemudian diserahkan kepada keluarganya, untuk dikebumikan. (zamri/azis)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »