Wanita Setengah Bugil Tewas Berlumuran Darah Di Kamar Hotel Parma Pekanbaru

Posted by On Monday, September 18, 2017


Pekanbaru, (puterariau.com)

Seorang perempuan yang bernama Cici Anisa berusia 33 tahun ditemukan meninggal dunia di kamar hotel Parma di Jalan Paus, Kota Pekanbaru, Propinsi Riau pada Minggu siang (17/9/2017).

Polisi menduga jika Cici adalah korban pembunuhan. Peristiwa ini juga sempat membuat geger hotel tempat wanita tersebut menginap. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh sekuriti hotel yang bermaksud hendak mengecek kamar (check uut) sekitar pukul 12.15 WIB.

Seperti biasa, sekuriti yang diinstruksikan oleh resepsionis untuk mengecek kamar tersebut awalnya tidak menaruh curiga. Namun saat digedor, tidak ada jawaban dari kamar bernomor 137 itu. Ganjilnya, dari dalam terdengar sayup-sayup suara televisi menyala.

Atas alasan tersebut, pihak hotel akhirnya membuka kamar menggunakan kunci master yang biasanya dipakai membuka seluruh pintu kamar. Kagetnya, ternyata korban sudah meregang nyawa dalam posisi terlentang di atas kasur dengan wajah tertutup bantal.

Cici juga nyaris tanpa busana. Sementara kasurnya berlumuran oleh darah. Kepolisian yang mendapat laporan ini langsung mendatangi tempat kejadian untuk melakukan olah TKP. 

"Diduga korban pembunuhan," terang Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi.

Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Kuat dugaan, Cici mengalami kekerasan pada bagian wajah (bekas dianiaya), demikian dikatakan mantan Kapolres Kampar itu.

"Kita masih dalami terkait dugaan pelaku pembunuhan," sebutnya. (ari/ulan/rls)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »