Subhanallah, Polisi Muda Ini Gendong Sendiri Korban Tabrak Lari Ke Rumah Sakit Pekanbaru

Posted by On Saturday, September 02, 2017


Teratak Buluh, (puterariau.com)

Jumat 1 September 2017 lalu, seorang pengendara becak motor bernama Ijal mengalami kecelakaan lalulintas dengan mobil bus di jalan umum depan SPBU Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu.

Pengendara becak motor warga Teratak Buluh ini mengalami luka cukup parah pada bagian wajahnya, sementara mobil bus yang menabraknya melarikan diri dari lokasi kejadian.

Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Brigadir David Gusmanto yang diberitahu warga tentang kejadian ini langsung mendatangi lokasi kejadian. Setiba di TKP David langsung menghubungi ambulan dan membawa korban ke Rumah Sakit Sansani Pekanbaru.
Dengan bersusah payah, Brigadir David menggendong pengemudi becak korban lakalantas tabrak lari di Desa Teratak Buluh Kampar, Riau.

Tampak Brigadir David menggendong korban menuju mobil ambulance dan mengantarnya langsung ke Rumah Sakit untuk pertolongan medis.

Salut untuk Bhabinkamtibmas satu ini, sosok yang sangat dekat dan dikenal luas di Desa Teratak Buluh ini tanpa ragu dan sungkan langsung bertindak untuk membantu warga yang mengalami musibah.

Warga yang menyaksikan kejadian ini mengapresiasi Brigadir David selaku Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh. "Kami bangga dengan David," ucap salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian. (eman Melayu)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »