Pengurus IWO Meranti Dibentuk Sebagai Barometer Wartawan Online Di Meranti

Posted by On Friday, September 15, 2017


Selat Panjang, (puterariau.com)

Pembentukan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kepulauan Meranti telah dilaksanakan pada Kamis malam (14/09/2017) sekira pukul 21:00 WIB, bertempat di Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) yang beralamat di Jalan Alahair No.54 Selat Panjang Selatan Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Turut hadir dalam pembentukan tersebut Ramlan, Rahmat Arifin, M. Rafi, M. Khosir, Rustam, En. Azman. An, Agus Budiman, Martin Raigon S, Selamat Sm, dan beberapa insan pers lainnya

Dalam kesempatan itu musyawarah tersebut dipimpin langsung oleh Ramlan yang sekaligus selaku Ketua IWO di Kabupaten Meranti. Ia menyampaikan tentang bagaimana cara IWO ini bekerja dengan baik dan tidak asal-asalan.

Menurutnya berita di media online harus dengan fakta beritanya karena sistem online ini menyeluruh se-Indonesia yang bisa melihatnya bahkan ke mancanegara, sifatnya turun temurun takkan hilang beritanya.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kepulauan Meranti Ramlan  melalui Sekjen M. Rafi berkomentar saat dikonfirmasi puterariau.com berharap kehadiran IWO mampu menjadi barometer di daerah ini.

 "Dengan adanya langkah persatuan IWO ini diharapkan bisa mengangkat marwah dan martabat dari berbagai kalangan media massa yang bertugas di Meranti agar semakin memperat dan memperkokoh keutuhan kebersamaan dalam menjalani tugas dan propesi yang mengedepankan profesional dan indenfendensi dalam berkarya. Jadikan organisasi IWO yang terdepan dan profesional," tutup Sekjen IWO Meranti M. Rafi dengan semangat 45. (agus)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »