Olfa Jonson SE Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Keluarga Kabupaten Solok Kota Batam

Posted by On Monday, September 18, 2017


Batam, (puterariau.com)

Ikatan Keluarga Besar Kabupaten Solok (Sumbar) yang berada di Kota Batam mengadakan pemilihan pemimpin baru karena masa jabatan Ketua lama telah habis masa jabatannya. Acara diadakan di  Cafe D'Fours KDA Batam Center pukul 20.00 WIB pada Minggu (17/09/2017).

Rapat dihadiri 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Solok. Acara berjalan sangat kekeluargaan, walaupun ada gesekan-gesekan kecil tapi itu biasa di dalam musyawarah. 

Rapat dipimpin Tempra selaku tokoh senior dan Ketua lama, H. Surya Trisno. Disampaikan bahwa untuk kedepannya organisasi bisa lebih maju dari periode saat ini dan bisa mengayomi perantau yang ada di Kota Batam. 

Ketua terpilih Olfa Jonson SE, masa jabatan 3 tahun kedepan, pengusaha yang low profil ini mendapat suara terbanyak dalam pemilihan.

"Saya siap menjalankan amanah ini kalau kita yang hadir disini siap untuk bersama-sama membesarkan organisasi terlepas dari kelebihan dan kekurangan kita semua," harapnya.

Untuk struktur kepengurusan langsung juga diisi oleh kandidat calon yang tidak terpilih. "Disini kita bukan bersaing, ayo kita saling merangkul tangan bahu membahu dan bersama untuk membangun rasa peduli terhadap masarakat Solok di perantauan," katanya. (alfis koto)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »