Kapolsek Batam Kota Gelar Silaturahmi Dengan Jajaran Putera Riau

Posted by On Tuesday, September 05, 2017


Batam, (puterariau.com)

Membangun keharmonisan dengan berbagai elemen masyarakat merupakan salah cara berkomunikasi yang baik dalam hal menyampaikan informasi ke masyarakat.

Selasa (05/09/2017), silaturahmi dan tatap muka Kapolsek Batam Kota Kompol Firdaus dengan para wartawan Putera Riau Kota Batam digelar.

Silaturahmi ini dalam rangka agar terciptanya hubungan yang harmonis antara Polsek Batam Kota dengan para wartawan  dan di kesempatan tersebut Kapolsek Batam Kota memberikan pesan kepada wartawan agar selalu berkordinasi tentang semua permasalahan yang ada di masyarakat guna terciptanya komunikasi yang baik antara Polri dan wartawan.

Beliau (Kapolsek, red) adalah pimpinan yang sangat peduli terhadap sesama khususnya anggota dan jajaran yang dipimpinnya. 
Tak bosan-bosannya Kapolsek bercanda dan salam komando dengan wartawan

Firdaus yang menggunakan pakaian lengkap itu menyampaikan berbagai hal tentang masalah kinerja dan pelayanan yang di berikan Kepolisian khususnya Kepolisian Batam Kota.

Kapolsek yang asli Kuansing itu juga merasa bersyukur di percaya memimpin di Polsek Batam kota moto yang di pegang beliau adalah, kerja tidak perlu disuruh, disiplin tidak perlu diawasi.

Intinya kita bekerja harus dengan hati supaya pekerjaan yang kita lakukan barokah tuturnya. (Rega/tim)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »