AKBP Barliansyah : 'Selat Panjang Banyak Menyimpan Kenangan Yang Tak Terlupakan'

Posted by On Sunday, September 10, 2017


Selat Panjang, (puterariau.com)

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIk akan meninggalkan Selat Panjang, Kabupaten Kepulauan Meranti ini, Berdasarkan telegram dari Kapolri Nomor : ST/2162/IX /2017 TANGGAL 9-9-2017.

Kapolres Kepulauan Meranti ini akan dimutasi ke Polres Siak, sementara jabatannya akan diganti oleh perwira dari Polda Riau yakni AKBP LA Ode Proyek SH.

''Iya saya dimutasi untuk menjadi Kapolres Siak, dan informasi ini saya terima tadi malam," ujar  AKBP Barliansyah SIk pada Minggu siang tadi (10/09/2017).

Diakui Kapolres Meranti yang akrab disapa Barli itu, meninggalkan 'Tanah Jantan' ini akan menyimpan kenangan yang tidak bisa dilupakan bersama tokoh masyarakat serta tokoh agama yang ada di Meranti. 

Dirinya membeberkan bahwa masyarakat Meranti akan selalu ada di hati dan akan selalu dikenang apabila dirinya dipindah tugaskan. 

''Kita tetap selalu bersama walaupun di mana kita ditugaskan," tambahnya

Barli juga meminta dukungan untuk saling bahu-membahu dalam rangka penegakan hukum dan menciptakan keamanan dan ketertiban. Sebab tanpa itu semua tugas dan fungsi kepolisian tidak akan berjalan optimal. 

"Kami semaksimal mungkin akan melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tiga tugas pokok kepolisian, namun tanpa dukungan semua pihak, mustahil apa yang dikerjakan berjalan optimal," ungkap Barli.

Sebagaimana diketahui, AKBP Barliansyah SIk merupakan perwira peganti dari jabatan Kapolres kedua yakni AKBP Asep Iskandar pada Sabtu 27 Agustus 2016 lalu. Barliansyah sudah menjabat di Polres Meranti selama setahun satu bulan. (Agus)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »