Wah..., Bendera Di Rumah Raffi Ahmad Bikin Petugas Pajak Gagal Paham

Posted by On Thursday, August 24, 2017

Penampakan rumah Raffi Ahmad saat ada kunjungan dari petugas pajak

Jakarta, (puterariau.com)

Siapa yang tidak takjub melihat rumah artis muda papan atas yang selalu menampilkan mobil mewah, Raffi Ahmad di Green Andara Residence, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Posisinya di hoek berbentuk later. Dengan taman dihiasi rumput hijau, beberapa pohon besar, dua gazebo, dan sebuah pajangan berupa mobil VW Combi. Rumah itu bertingkat pula dengan sebuah balkon di lantai atas plus sebuah meja putih. Dindingnya bercat putih serta beberapa sisi diberi ornamen batu. Pokoknya wah...

Sayang, untuk bendera merah putih, tak ada tiang bendera di sana. Raffi Ahmad hanya memasang bendera merah putih di sebuah potongan kayu kecil.

Kayu kecil belum kering yang tak terlalu lurus, dengan beberapa luka bekas penebangan. Kayu hanya ditancapkan di sebuah pot berisi tanaman Bougenville yang tak terlalu terawat. Kayu itu miring dan bendera tak berkibar.

Hal itu mudah terlihat saat Polda Metro Jaya dan Dinas Pajak dan Retribusi DKI Jakarta memyambangi rumah Raffi, pekan ini.

Photo Raffi Ahmad dan Raditya Dika dengan mobil mewah

Petugas pajak datang untuk menagih tunggakan pajak lima mobil mewah dan lima motor besar Raffi yang belum dibayar. Tapi Raffi tak di rumah, dan petugas pajak juga tak menemukan lima mobil mewah dan lima motor besar yang menunggak pajak itu.

"Ya ampun, kasihan amat ini cara pasang benderanya," ujar salah seorang petugas pajak sambil geleng-geleng kepala. Selanjutnya, petugas tak banyak lagi memperhatikan soal bendera yang asal pasang itu.

Kepala Badan Pajak dan Retribusi DKI Edi Sumantri hanya meminta kepada pembantu Raffi agar segera mengatur jadwal untuk menemui Raffi. Edy meminta agar pertemuan dilakukan di rumah Raffi, sehingga petugas dapat mengklarifikasi seluruh tunggakan pajak Raffi. (tamba/eka/rls)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »