Sejumlah Pihak Prihatin Atas Peristiwa Penusukan Supir Taksi Konvensional Di Batam

Posted by On Wednesday, August 23, 2017


Batam, (puterariau.com)

Penusukan terhadap salah seorang supir taksi yang terjadi malam hari di Bundaran Regata Batam Centre Selasa kemarin (22/8/2017) menjadi keprihatinan berbagai pihak, khususnya tokoh sentral Kota Batam berdarah minang.

Arlon Veristo SH, salah seorang pengusaha sukses yang berangkat dari bawah ini sangat memahami kehidupan dunia pertaksian. Ia mengaku sangat prihatin atas kejadian yang menimpa Aliwar (40), supir taksi yang ditusuk OTK.

“Secara pribadi, saya ikut prihatin dengan kejadian ini. Tapi yang pasti saya berharap pihak berwajib bisa secepatnya menangkap pelakunya,” katanya, Rabu siang (23/8/2017).

"Ini negara hukum, dan hukum itu harus ditegakkan. Maka, pihaknya juga akan mendorong serta mengawal pihak Kepolisian agar kasus tersebut cepat terungkap dan pelakunya cepat ditangkap," kata bung Arlon.

Ia menghimbau pada masyarakat Batam terutama orang minang, yang saat ini sudah mulai terprovokasi agar bersikap tenang dahulu. 

"Biarkan pihak Kepolisian bekerja, dan kita akan bantu pihak Kepolisian untuk menggungkap kasus ini, semoga kejadian sama yang menimpa masyarakat Batam tidak terulang kembali. Batam multi suku, tapi kita saling menghargai dan saling mengasihi. Batam adalah kita dan kita adalah Batam," katanya. (rega)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »