Sabar Saat Ditapuk, Bripda Yoga Mendapatkan Reward Dari Kapolresta Pekanbaru

Posted by On Friday, August 11, 2017


Pekanbaru, (puterariau.com)

Buah kesabaran Bripda Yoga yang diam saja saat dipukul oknum TNI sehingga ia mendapatkan rewards dari Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto SIK SH MH. Reward diberikan di halaman Apel Polresta Pekanbaru, Jum'at siang (11/08) Pukul 14.00 WIB

Seperti pemberitaan sebelumnya oleh media massa, bahwa anggota satuan lalu lintas Polresta Pekanbaru, Bripda Yoga, Kamis, (10/08) Sekira Pukul 17.30 WIB, sedang melaksanakan​ patroli di sekitar Jalan Jend Sudirman (di depan Ramayana, red). Personil Polantas tersebut beriringan dengan oknum anggota TNI yang tidak menggunakan helm. 

Namun saat itu Bripda Yoga tidak ada menegur atau pun memberhentikan oknum TNI tersebut. Mungkin, hanya dengan memandang, oknum TNI merasa dia sedang diperhatikan, kalau bahasa anak muda Pekanbaru disebut 'caliak buruak.'

Oknum anggota TNI sontak mengejar Bripda Yoga dan menabrak motornya dari belakang. Selanjut memukul helm (Kepala Yoga, red) sebanyak 4 kali. Anggota TNI tersebut bernama Wira Sinaga pangkat Serda yang dinas di Korem 031 WB.

Adanya sikap sabar dari Bripda Yoga di Lapangan, Membuat Kapolresta Pekanbaru memberikan reward kepadanya (Bripda Yoga, Red).

"Atas kesabaran serta dedikasi kerjaannya dalam melayani dan mengayomi masyarakat, membuat kita memberikan reward kepadanya," tutur Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto yang di dampingi Wakapolresta, AKBP Edy Sumardi P kepada awak media.

Ditambahkan Kapolresta, kejadian terhadap Bripda Yoga merupakan jadi contoh bagi seluruh pengguna jalan raya. "Ambillah pembelajaran serta hikmahnya tehadap kejadian tersebut," tutup Susanto. (ari okta)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »