Polres Meranti Adakan Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup

Posted by On Thursday, August 10, 2017


Selat Panjang, (puterariau.com)
 
Dalam memeriahkan HUT RI ke-72 sekaligus HUT Polres Meranti Ke-4, sebanyak 156 atlit bulutangkis berlaga dalam ajang turnamen bulutangkis Kapolres Cup III tahun 2017 Polres Kepulauan Meranti.

Kegiatan yang mengusung tema "Junjung tinggi sportivitas" di masa Kepemimpinan Kapolres AKBP Barliansyah SIK itu dilaksanakan di Gor Sahabat, Jalan Khalifah Umar, Selat Panjang Timur, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu lalu (9/8/2017).

Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup III ini diikuti oleh para peserta yang terdiri dari kalangan umum dan pelajar. Untuk kalangan atlit berprestasi dalam merebut gelar juara, adapun pesertanya, Pool B 78 pasang dan Pool C 78 pasang. Jumlah semua ada 156 Atlet.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK melalui Kabag Sumda Polres Meranti, Kompol Dodi Zulkarnain SE membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Jumlah atlet yang berlaga ada peningkatan dari pertandingan sebelumnya, yang pernah  digelar oleh Polres Kepulauan Meranti sebelum ini. "Ini berkat dukungan secara bersama, kita bisa melaksanakan turnamen Bulutangkis Kapolres Cup III ini," ujar Kabag Sumda Kompol Dodi Zulkarnain.

Diharapkan semoga dengan kegiatan olahraga ini juga nanti akan melahirkan prestasi buat Kota Sagu, yakni menjadi juara tingkat Propinsi pekan depan, dan jumlah kekuatan peminat bulutangkis bertambah banyak.

Dijelaskannya bahwa tujuan dari turnamen Kapolres Cup III juga menjalin silahturahmi dan membangun rasa persatuan dan persatuan, serta membangun kebhinekaan, dan semangat HUT RI-72 pada 17 Agustus nantinya.

"Saya mewakili Kapolres Meranti, mengucapkan terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu, sehingga terselenggaranya acara ini, selamat bertanding, tetap semangat dan pemainan yang sportivitas rasa persatuan dan kesatuan kita," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Koni Kepulauan Meranti Sudarto mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang mencari bakat olahraga bulutangkis untuk diikutsertakan di ajang Provinsi Riau melalui Porprov di Kabupaten Kampar.

"Kami dari KONI berharap juga kedepanya, agar jiwa patriotisme agar tercipta setiap atlet yang ada, jajaran koni kepulauan meranti mengucapkan, selamat bertanding, agar mutu kwalitas kalian dalam mencapai cita-cita dalam ajang melaksanakan Porprop akan datang agar lebih baik," harap Sudarto.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Kabag Ops Kompol Joni Narta, Kabag Sumda Kompol Dodi Zulkarnain, Kasat Narkoba AKP Ali Azhar Paur Humas IPDA Djoni Rekmamora, Kapolsek dan Danramil 02/Selat Panjang Mayor Arh Bismi Tambunan juga Danposal serta Pimpinan BRI serta atlit  dan panitia serta anggota Polres Meranti. (Agus)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »