Polres Kepulauan Meranti Raih Penghargaan Terbaik III Dalam Rangka Program Promoter Kapolri

Posted by On Tuesday, August 01, 2017

Selat Panjang, (puterariau.com)

Kegiatan penyerahan penghargaan prestasi dalam rangka pelaksanaan program promoter Kapolri tahap II periode 3 tahun 2017 bertempat di Ball Room Hotel Pangeran Jalan Sudirman Pekanbaru, pada Selasa (01/08/2017) pukul 07.00 WIB hari ini.

Dalam kesempatan ini, Polres Kepulauan Meranti mendapatkan penghargaan atas prestasi dalam pelaksanaan program promoter Kapolri Th 2017,  berdasarkan Skep Kapolda Riau No. 398 tahun 2017 tentang pemberian penghargaan kepada Satker Polda dan Polres/TA ajaran atas prestasi dalam pelaksanaan program promoter Kapolri .

Penghargaan yang diperoleh Polres Kepulauan Meranti ini berupa piagam yang ditandatangani oleh Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Zulkarnain atas konsistensi dan kepedulian dalam pelaksanaan program promoter tahap II periode 3 tanggal 3 November 2016 s/d 30 Juni 2017.

Disamping itu Kapolda Riau juga mengucapkan terima kasih kepada tiap Polres yang telah bekerja keras demi berjalannya program promoter Kapolri ini, khususnya kepada Polres yang mendapatkan penghargaan agar tetap mempertahankan dan meningkatkan agar lebih baik lagi.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK menyampaikan bahwasanya Polres Kepulauan Meranti mendapatkan penghargaan terbaik ke III dalam rangka Program Promoter Kapolri ini.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Kepulauan Meranti yang turut bekerja keras dalam pelaksanaan ini dan kapolres mengapresiasi kinerja anggota Polres Kepulauan Meranti, harapan kedepannya dapat dipertahankan dan agar lebih ditingkatkan lagi. (Agus)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »