Pisah Sambut Kepala Kantor BC Tipe B Kota Batam Diwarnai Rasa Haru

Posted by On Tuesday, August 29, 2017


Batam, (puterariau.com)

Kepala Kantor BC tipe B Kota Batam menggelar acara pisah sambut di lapangan bola voli kantor BC Kota Batam, Selasa   (29/08/2017).

Pagi ini adalah pagi dimana segenap keluarga besar Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai (KPU BC) dan Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai (PSO BC) Tipe B Batam kehilangan sosok pemimpin berwibawa yang menjadi panutan, namun sekaligus kedatangan sosok pemimpin yang energik dan bersemangat tinggi.

Pagi ini adalah pisah sambut Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam, dari Nugroho Wahyu Widodo kepada Susila Brata.

Nugroho Wahyu Widodo menyampaikan pesan dan kesannya dalam kata sambutan kepada para staf yang hadir di lapangan voli itu.

Dia mengatakan hari ini adalah tugas terakhir di Kota Batam baginya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para staf yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik.

"Hari ini adalah hari yang sangat bahagia, sekaligus hari yang sangat berat. Hari yang paling berat itu adalah saat perpamitan seperti ini," kata Wahyu Widodo. (rega)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »