Persiapan Festival Kelapa Internasional Di Inhil Sudah Capai 90 Persen

Posted by On Sunday, August 27, 2017


Tembilahan, (puterariau.com)

Festival Kelapa Internasional yang akan diselenggarakan pada 9 sampai 11 September 2017 nanti, progres persiapannya​ sudah mencapai 90 persen. 

Pernyataan tersebut dikatakan oleh ketua Panitia Festival Kelapa Internasional, H Said Syarifuddin saat dikonfirmasi, Sabtu (26/8/2017). Sekda Inhil ini mengatakan bahwa progres persiapan yang mencapai 90 persen ini hanya  tinggal melaksanakan gladi serta persiapan akhir untuk mencapai sempurna. 

"Persiapan sudah 90 persen, tinggal gladi dan persiapan akhir," jelasnya​ dengan singkat.

Seiring sudah memiliki persiapan yang matang, Said Syarifuddin menghimbau masyarakat Inhil untuk mensukseskan Festival Kelapa Internasional tersebut. 

"Mari sukseskan festival ini dengan menyambut para tetamu dengan rasa suka cita dan ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara," ucap Said. 

Selain itu, Ketua panitia Festival Kelapa Internasional ini juga menyebutkan jika pihaknya masih terus menunggu kepastian tentang kehadiran orang nomor 1 di Indonesia yakni Presiden Jokowi untuk membuka acara.   

"Belum ada kepastian. Masih menunggu," ujarnya​ lagi. 

Mengenai peserta yang akan hadir, yang digadang-gadang 18 negara, Said Syarifuddin menjelaskan kalau sekarang sedang dilakukan tahap pendaftaran. "Peserta masih dalam tahap pendaftaran," imbuhnya. (beni/adv)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »