Pemkab Tanjab Barat Gelar Panjat Pinang Massal Di Kuala Tungkal

Posted by On Saturday, August 12, 2017


Kuala Tungkal, (puterariau.com)

Dalam rangka memeriahkan HUT Tanjab Barat yang ke-52 dan HUT Kemerdekaan RI yang ke-72 tahun 2017, Pemkab Tanjung Jabung Barat mengadakan lomba panjat pinang massal sebanyak 52 batang pinang yang disediakan panitia di stadion Bakti Karya Kuala Tungkal.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Tanjab Barat Dr. Ir H Syafrial MS dihadiri Wakil Bupati Drs. H Amir Sakib dan Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST MM, Jum'at kemarin (11/08/2017).

Dalam sambutan Bupati Syafrial pada HUT Tanjab Barat ke-52 dan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 ini harus dirayakan secara meriah dan penuh suka cita oleh semua kalangan masyarakat Tanjung Jabung Barat.

Dikatakan bahwa lomba panjat pinang berkelompok dilaksanakan oleh Pemkab Tanjab Barat diharapkan dapat memberikan semangat yang kuat buat generasi muda khususnya dan masyarakat Tanjung Jabung Barat.

"Kegiatan seperti ini sangat sesuai dengan dua even yang penuh akan semangat kebersamaan rasa nasionalisme yang menggelora, kalau semuanya kerja sendiri-sendiri mustahil bisa mendapat apa yang mereka inginkan," ujarnya.

Kadisparpora Tanjab Barat, Oto Riadi, SE selaku Ketua Panitia menyebutkan bahwa banyaknya hadiah yang disediakan tak lepas dari banyaknya sponsor, khususnya Dinas/Intansi Pemkab Tanjab Barat yang berpartisipasi dalam even panjat pinang massal ini.

Kemudian peserta panjat pinang sebanyak 81 grup yang disediakan 52 batang pinang ini dipersembahkan seluruh OPD dan BUMD termasuk hadiah menarik yang bergelantungan di puncak batang pinang. (yudi/tonang)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »