Pameran 'Burung Berkicau' Digelar 2 Kali Sepekan Di Paradise Kota Batam

Posted by On Tuesday, August 22, 2017


Batam, (puterariau.com)

Semarak lomba dan pameran burung berkicau paint yang dilaksanakan di Paradise Kota Batam menunjukkan besarnya kepercayaan Sigit Panitia untuk mengadakan kegiatan lomba burung berkicau dengan menggunakan tim.

Pada Selasa (22/08/2017), lomba ini semakin mempertegas bahwa untuk lomba burung yang diadakan di Paradise di Batam yaitu lomba non teriak. 

"Digelaran ini semua peserta yang telah menggantangkan jagoannya secara tertib berada di luar pagar arena dan dengan santainya bisa menikmati suara burung yang berkicau tanpa kontaminasi suara teriakan peserta," kata Sigit.

Ia mengatakan ingin membuat pecinta burung berlomba mendaftarkan burung mereka menjadi peserta kicauan burung tercantik, walaupun hadiahnya tidak besar tapi mereka sangat antusias mendaftarkan burung mereka terlihat dari peserta yang cukup banyak.

Perlombaan ini menjadi daya tarik tersendiri buat para pencinta burung dan juga masyarakat setempat buat hiburan. Adapun peserta yang mendaftarkan diri dari berbagai daerah di Batam yakni Batam Center, Tiban, dan Batu Aji. "Acara perlombaan burung ini diadakan 2 kali seminggu di Paradise Batu Aji," ungkapnya.

Sementara jenis burung yang kita perlombakan hari ini jenis burung lovebrid (burung cinta), adapun hadiah juara 1 sebesar 350 ribu rupiah apabila dinyatakan menang. (rega ganteng)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »