Komperensi : "PAN Memanggil, Segera Daftarkan Diri Anda"

Posted by On Thursday, August 31, 2017


Taluk Kuantan, (puterariau.com)

Setelah selesai melaksanakan verifikasi faktual partai yang dilaksanakan Komite Pemenangan Pemilu Nasional DPP Partai Amanat Nasional, DPD PAN Kabupaten Kuantan Singingi melalui Komite Pemenangan Pemilu Daerah segera melangkah ke tahap pemenangan pemilu daerah 2019.

Menyadari gelanggang politik 2019 yang sudah di depan mata, KPPD PAN Kabupaten Kuantan Singingi memanggil seluruh elemen masyarakat Kuansing yang ingin bertarung di Pileg 2019 dengan membuka pendaftaran pencalegan dini secara terbuka. 

Pencalegan dini ini dilaksanakan sebagai bekal bagi para bacaleg dengan memberikan pendidikan politik dan strategi pemenangan secara berkelanjutan sehingga para bacaleg benar-benar teruji dan matang untuk merebut kursi yang ada di 4 dapil Kuantan Singingi. 

Sekretaris KPPD PAN Kuansing, Satria MP mengatakan dengan pencalegan dini ini, pihaknya optimis untuk merebut 6 kursi yang ada di 4 daerah pemilihan Kabupaten Kuantan Singingi.

"Ini adalah langkah kongkrit persiapan PAN untuk menghadapi pemilu 2019, pencalegan dini untuk membentuk aktor-aktor politik yang andal dalam mememenangkan pemilu 2019 nanti sehingga tidak ada lagi caleg yang hanya muncul sebagai pelengkap," katanya.

Kemudian metode perhitungan saint league murni akan sangat menguntungkan bila disikapi dengan tepat dan persiapan serta progres yang masif.

Dilain kesempatan, Ketua DPD PAN Kuantan Singingi, Komperensi mengatakan bahwa PAN tidak menggunakan nomor urut sebagai penentu kemen├ángan. 

"PAN ini fairplay, siapa suara terbanyak dia yang menang, nomor urut bukanlah penentu," ungkap Komperensi.

KPPD PAN Kuantan Singingi telah membuka pendaftaran pencalegan dini sejak tanggal 14 Agustus sampai dengan tanggal 14 Oktober 2017. 

"Bagi saudaraku yang ingin maju pada Pileg 2019, silahkan mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPD PAN Kuantan Singingi Jalan Lintas Teluk Kuantan-Pekanbaru, Sinambek Teluk Kuantan. Tentukan daerah pemilihan saudaraku, bersama PAN kita wujudkan Kuansing yang utuh," ungkap Komperensi yang cantik ini. (rudi)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »