Kebakaran Di Kenagarian Koto 4 Aur Malintang Pariaman Diduga Akibat Korsleting

Posted by On Monday, August 28, 2017


Pariaman, (puterariau.com)

Kebakaran yang terjadi pada Minggu kemarin (27-08-17) di Kenagarian Koto 4 Aur Malintang Kabupaten Padang Pariaman sangat mengejutkan masyarakat sekitar. Apalagi kebakaran itu terjadi pada saat salah seorang warga sedang melakukan pesta perkawinan.

Tiba-tiba dikejutkan oleh suara teriakan warga yang berlarian menuju tempat lokasi kebakaran yang jarak nya hanya beberapa meter saja dari tempat pesta. Suasana hiruk pikuk sama pula dengan cepatnya api mulai membesar dan melahap bangunan semi permanen yang materialnya terbuat dari papan.

Satu persatu warga bersama Bhabinkantibmas dan Babinsa setempat bahu-membahu berusaha memadamkan api yang semakin membesar sembari menunggu mobil damkar datang. Kuatnya angin membuat warga, Bhabinkantibmas dan Babinsa kewalahan untuk memadamkan api. 

Menurut keterangan yang diperoleh wartawan puterariau.com dari warga, asal api diperkirakan akibat hubungan pendek arus listrik, karena pada saat kejadian bangunan yang dijadikan gudang rempah dalam keadaan tutup karena hari libur dan adanya pesta.

Ketika dikonfirmasi wartawan puterariau.com kepada Bhabinkantibmas Kenagarian Koto 4 Aur Malintang, Bripka Joko Jr di lokasi kejadian mengatakan bahwa kejadian ini untuk sementara masih dalam penyidikan dan pengawasan Polsek Koto 4 Aur Malintang untuk mengetahui penyebab kebakaran. (ari koto)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »