Jelang HUT RI Ke-72, Lurah Selat Panjang Timur Kunjungi Sejumlah Sekolah

Posted by On Wednesday, August 02, 2017


Selat Panjang, (puterariau.com)

Sempena menyambut HUT RI Ke-72 Tahun 2017, pihak Kelurahan Selat Panjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi melakukan kunjungan ke setiap sekolah yang ada di ruang lingkupnya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Mardiansyah SIP, selaku Lurah Selat Panjang Timur beserta staf dan Kasi Pemerintahan  Kabupaten Kepulauan Meranti yang disambut antusias dari pihak sekolah yang ada di Kelurahannya dari TK hingga ke Sekolah Menengah Atas dalam rangka menyambut HUT RI ke-72.

"Kunjungan ini adalah inisiatif dari pihak Kelurahan untuk mendatangi sekolah - sekolah dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi juga menghimpun para guru untuk giat melaksanakan etos kerja dalam proses belajar mengajar untuk mendongkrak kualitas pendidikan bagi anak -anak Sekolah, khususnya di wilayah Kelurahan Selat Panjang Timur Kabupaten Kepulauan Meranti," ujar Mardiansyah pada Rabu (02/08/2017), di ruang kerjanya.

Adapun kunjungan setiap sekolah yang kita lakukan, terdiri dari 17 sekolah diantaranya Paud, SD, SMA, SMK yang dimulai hari Selasa  tanggal 1 Agustus 2017 sampai dengan hari Kamis tanggal 3 Agustus 2017.

Diapun menghimbau dan berpesan pada pihak sekolah agar memasang atribut- atribut HUT RI- 72 seperti baleho dan lain-lain.

Mardiansyah juga menyebutkan bahwa kegiatan ini bukan hanya untuk sekolah saja, tetapi akan melanjutkan kunjungan ke Posyandu yang ada di wilayahnya. (agus)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »