Festival Dangdut Season II Sungai Guntung Lahirkan Penyanyi Berbakat

Posted by On Wednesday, August 02, 2017

Sungai Guntung, (puterariau.com)

Festival karaoke dangdut (season 2) di Kecamatan Kateman se-wilayah Inhil Utara dan sekitarnya berlangsung sukses. Acara tersebut resmi ditutup malam Selasa (01/08).

Lurah Tagaraja, Masri SAg saat dikonfirmasi Putera Riau mengaku bangga kepada seniman-seniman yang ada di Sungai Guntung yang telah mengadakan acara 'Festival Dangdut Karaoke Season 02) ini.

Acara itu dipusatkan di Balai rakyat Sungai Guntung. "Mudah-mudahan kesenian lagu dangdut ini dapat melahirkan penyanyi-penyanyi handal yang bisa membawa nama Kecamatan Kateman harum di Kabupaten Indragiri Hilir, ujar Lurah Masri.

Selain itu, Wak Sharul/Legendaris sebagai teknisi juga mengatakan hal senada. Ia berharap akan ada episode selanjutnya terkait festival dangdut ini.

Pada kesempatan ini, Wak Siti sangat berterima kasih kepada kawan-kawan toke jambul yang tak mau disebut namanya sekalian sebagai donatur yang telah bersumbangsih dalam acara festival dangdut karaoke season 2 di balai rakyat Sungai Guntung.

Pemenang di acara festival dangdut ini antara lain :  Juara 1 Tina dengan Nomor peserta 02 dengan jumlah nilai 210, juara 2 Fitri No peserta 01 dengan jumlah nilai 195, juara 3 Andini No peserta 04 dengan jumlah nilai 180, juara 4 Pahrorozi No peserta 03 dengan jumlah nilai 175, dan juara ke-5 Jhon No peserta 05 dengan jumlah nilai 170.

"Total seluruh peserta yang ikut acara dangdut karaoke season 2 berjumlah 32 orang peserta," ungkap Kamren Ssos, Camat Kateman yang mengaku puas dan bangga akan kesuksesan acara ini. (ridho)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »