Desk Pilkada DPW PPP Riau Resmi Terbentuk Dan Buka Pendaftaran Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Riau

Posted by On Wednesday, August 23, 2017


Pekanbaru, (puterariau.com)

DPW PPP Riau mengadakan rapat pada Selasa malam (22/08) dalam agenda Pilgubri 2018. 

Dalam rapat tersebut telah terbentuk susunan pengurus Desk Pilkada Riau, yakni Ketua Drs. H Afrizal DS, Wakil Ketua Syamsuddin Miswar, Sekretaris Fadila Saputra, Wakil Sekretaris Ahmad Tauhid dan Bendahara Nofel SH.

Ketua Desk Pilkada PPP Riau, Afrizal DS mengatakan bahwa PPP segera membuka penjaringan pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. 

Sesuai instruksi DPP PPP mengatakan bahwa PPP Riau harus segera melakukan penjaringan pendaftaran Pemilukada Gubernur Riau.

"Alhamdulillah, kita sudah mempunyai koalisi permanen dan sudah cukup untuk mengusung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang telah ada komitmen di DPP. InsyaAllah kita sudah punya perahu yang cukup," ujarnya.

Disebutkan Ketua, untuk Posko Desk Pilkada Riau berada di kompleks villa Paus Jalan Neraca Blok C No. 32. Dengan Contact Person, Ketua : 081905481608 (WA)/082113882260, Sekretaris : 082172978666 (WA)/085265080008.

Penjaringan ini dibuka untuk umum, baik itu kader internal maupun figur eksternal. "Sebetulnya berdasarkan instruksi DPP kepada DPW PPP Riau, pendaftaran harus segera dilaksanakan Tapi kami akan melakukan konsolidasi internal dalam menentukan waktu pastinya," ujar Afrizal didampingi Sekretaris Fadila Saputra.

"Kita bisa melihat Pilkada di Sulsel, bahwa DPP Golkar melakukan koalisi dengan kita. Ini dapat membuktikan PPP kita sudah mendapat perhatian khusus oleh Partai lain dan dinyatakan syah karena adanya PK 79 yang memperkuat PPP Djan Farids," jelas Afrizal. (beni/adv)




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »