Desa Gogok Darussalam Makin Maju Sejak Pelaksanaan Kegiatan Melalui Dana Desa

Posted by On Wednesday, August 30, 2017


Selat Panjang, (puterariau.com)

Program kegiatan dana desa (DDS) berskala lokal desa bidang pemberdayaan masyarakat sarana dan prasarana infrastruktur pembangunan tingkat desa tahun aggaran 2017 di wilayah Desa Gogok Darussalam Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti Riau pelaksanaan sudah selesai dikerjakan.

Seperti halnya dikatakan Kepala Desa Gogok Darussalam, Sugianto kepada Putera Riau pada Rabu (30/08/2017) di ruang kerjanya bahwa kegiatan berjalan sebagaimana mestinya.

"Pada tahun 2017 ini terdapat beberapa item kegiatan melalui DDS, untuk tahap pertama sudah selesai dikerjakan," katanya menjawab pertanyaan Putera Riau.

Seperti pembanganan lanjutan Jalan Dulasih Dusun Air Gemuruh RT 02/RW 03 Jalan Kampung Dalam RT 02/RW 03 dan Jalan Rambutan RT 02/RW 02 Dusun Gogok Desa Gogok Darussalam yang mana selama ini masyarakat sulit untuk mengeluarkan hasil kebunnya.

Tetapi dengan terbangunnya jalan tersebut, masyarakat merasa banyak kemudahan. "Harapan kita bersama masyarakat bisa berkualitas dan bermutu sehingga nanti bisa dinikmati masyarakat yang selama ini belum dirasakan mereka," kata kepala Desa Gogok Darussalam. (agus)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »