Cleorisya Harumkan Nama Siak Di Kancah Internasional Festival Batam Musik

Posted by On Wednesday, August 02, 2017


Siak, (puterariau.com)

Anak Siak kembali mengharumkan nama Kabupaten Siak, yakni Cleorisya Ranggi Isabita berhasil memenangkan ajang Festival Batam Musik yang ditaja Forte Musik dengan memperoleh medali emas di ajang tersebut.

Cleo, begitu sapaan gadis 10 tahun itu. Cleo yang mewakili Indonesia itu berhasil mengalahkan 93 pesaing lainnya yang berasal dari negara Rusia, Singapura dan India. Acara yang berlangsung di Goodway Hotel Batam (29/7/2017) lalu, menjadikan Cleo meraih Predikat kategori Best Performent bidang Pianis.

Selasa siang (1/8/17), Cleo dengan guru pendidiknya Abdul Ghofur menjumpai Wakil Bupati Siak di ruang Wakil Bupati untuk bersilaturahmi dengan orang nomor 2 di kota Istana itu.

"Alhamdulillah, anak ini mampu mengharumkan nama Indonesia khususnya Kabupaten Siak. Ini merupakan suatu hal yang luar biasa, dikarenakan inilah upaya dalam meningkatkan potensi anak dalam kemampuan serta bidang keahlian yang dipunyai setiap anak. Semoga kedepan siapa saja yang mempunyai potensi perlu kita dukungan," kata Alfedri.

Alfedri juga mengucapkan selamat kepada Cleo, dan kedepan ia berharap menjadi contoh bagi anak Siak serta semangat untuk berkarya dalam mengembangkan potensi diri.

Sementara itu, Cleo berharap dengan kemampuannya saat ini, ia mau berfokus kepada keahliannya, dan gadis kelas 5 SD di Islamic Center Siak itu bercita-cita ingin menjadi Pianis handal di masa mendatang. (beni/adv)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »