Camat Kamren Lepas Keberangkatan 33 JCH Kecamatan Kateman

Posted by On Thursday, August 03, 2017


 Sungai Guntung, (puterariau.com) ----++-----

JCH Kecamatan Kateman pada musim haji ini sebanyak 33 orang yang langsung dilepas oleh Camat Kateman, Kamren SSos pada Kamis (03/08). 

Menurut Ketua rombongan jemaah haji Kecamatan Kateman, Drs.M Amin sekaligus Kepala KUA Kateman mengucapkan rasa terima kasihnya pada masyarakat yang ikut mengantar jemaah haji sampai ke Pelabuhan Syahbahdar lama. Hal ini diungkapkan dalam sambutannya kepada seluruh jamaah dalam acara pelepasan keberangkatan JCH Kecamatan Kateman pagi ini. 
(Acara melepas keberangkatan JCH Kateman oleh segenap unsur Muspika dan masyarakat)

Camat Kateman, Kamren SSos menyebutkan bahwa ia merasa bangga atas antusiasme yang tinggi dari seluruh masyarakat Kecamatan Kateman yang turut serta mengantarkan jemaah calon haji musim ini. 

"Semoga kita lepas keberangkatan JCH kita dengan harapan beliau-beliau memperoleh haji yang mabrur," sebut Kamren. 

Hadir pada pelepasan JCH Kecamatan Kateman ini, Kapolsek Kateman, Kompol Bainar SH MH, Danramil 06 Kateman, Kapten Zainuar Sikumbang, Lurah Tagaraja Masri SAg, Kepala UPTD Pendidikan Thamrin MPd, Kepsek SMAN 1 Kateman, Drs. H Arbain, Kades Air Tawar, H. Mentong dan sejumlah masyarakat lainnya. 
(JCH Kateman yang sedang mengikuti acara tepung tawar)

Acara pelepasan JCH ini juga diiringi dengan acara tepung tawar sebagai bagian dari tradisi Melayu yang ada. Seluruh keluarga JCH mengharapkan keberangkatan jemaah haji musim ini lancar dan kembalinya menjadi haji yang mabrur.

 Camat Kateman juga menyerahkan bendera keberangkatan jamaah haji Kecamatan Kateman kepada ketua rombongan dalam acara tersebut. (ridho) 



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »