200.000 Kader Gerindra Siap Menangkan Eddy Tanjung Jadi Gubernur Riau

Posted by On Tuesday, August 22, 2017


Pekanbaru, (puterariau.com)

Marjohan Hasimu, Ketua OKK Partai Gerindra Propinsi Riau menyiapkan sebanyak 200.000 kader dan relawan Gerindra untuk memenangkan H. Nurzahedi, SE atau dikenal Eddy Tanjung pada pertarungan politik menjadi Gubernur Riau tahun 2018 mendatang.

Hal ini langsung diungkapkan oleh Marjohan pada Selasa (22/8/2018). Ia mengatakan, persiapan pemenangan Eddy Tanjung sudah semakin matang.

Marjohan menjelaskan bahwa untuk menyiapkan sebanyak 200.000 relawan dan kader desa ini, Gerindra sudah memiliki struktur yang lengkap hingga ke anak ranting. Jadi mereka akan diberdayakan untuk merekrut relawan dimulai dari keluarga hingga ke teman-teman terdekat.

“Adapun langkah yang akan dilakukan, yaitu, akan membentuk titik-titik dan simpul perjuangan, mengunjungi tokoh-tokoh yang berpengaruh di daerah dan melakukan konsolidasi internal,” jelas Marjohan.

Selanjutnya mengenai yang sudah  dilakukan sampai saat ini adalah memperkuat struktur organisasi, sosialisasi dengan menggunakan alat peraga, bertemu langsung dengan masyarakat, dan masih banyak lagi.

“Harapannya semua pengurus dan kader Gerindra sama-sama berjuang dan memperjuangkan Eddy Tanjung hingga menjadi Gubernur Riau nanti. Kita harus siap menang,” imbuhnya sembari menutup pembicaraan. (fadil/adv/hms)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »