Wakil Rakyat Dari Partai Golkar Riau Adu Jotos, Begaduh Lagi Begaduh Lagi...

Posted by On Thursday, July 27, 2017


Pekanbaru, (puterariau.com) -----

Anggota DPRD Riau, Masnur dan DPRD Kota Pekanbaru, Syahril 'duel' di dalam gedung Rakyat DPRD Riau, Senin pekan ini (24/07). Pertikaian antara sesama wakil Rakyat Partai Golkar ini begitu mencoreng Kepercayaan masyarakat Riau.

Pertikaian antara kader Golkar itu menunjukkan sinyal bahwa Partai berlambang pohon beringin itu sedang mengalami masalah. 

"Sudahlah di pusat Ketuanya tersangka korupsi EKTP, eh di daerah malah berantam adu jotos," ujar Wendi, tokoh pemuda Pekanbaru memberikan pendapatnya.

Anggota DPRD Riau, Masnur pun dapat bogem mentah dari Syahril alias ujang caciang, ibarat pertandingan tinju, sebuah pukulan hok kanan Syahril bersarang telak, hehehe.

Namun untunglah pertikaian mereka dilerai oleh anggota DPRD dari Partai Demokrat  H. Asri Auzar dan Abdul Fatah dari Golkar. Kejadian ini menimbulkan opini di tengah masyarakat Pekanbaru bahwa wakil rakyat sudah mengalami sindrom premanisme. Bagaimana bisa melayani dan mengayomi masyarakat melalui aspirasinya, sementara sesama mereka saja suka berantuk. 

"Itulah kualitas mereka selama ini. Anggota dewan karena uang dan koloni saja, main preman dan adu jotos saja yang dipertontonkan layaknya preman kampung," ujar sumber PR di Pekanbaru.

Berantamnya sesama wakil rakyat di Partai Golkar ini makin menguatkan alibi masyarakat bahwa partai ini sedang bermasalah secara internal. Dengan sesama kader saja begitu, apalagi dengan rakyat kecil yang tidak ada apa-apanya, artinya suara rakyat suara Golkar sudah tidak pantas lagi. Yang ada suara Golkar ya, hantam saje lah... Hehehe (pr/rls)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »