Wabup Meranti Pimpin Rapat Pembentukan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017

Posted by On Friday, July 21, 2017


Selat Panjang, (puterariau.com)

Usai menghadiri rapat persiapan hari raya Idul Adha 1438 H/2017, Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs. H Said Hasyim langsung memimpin rapat pembentukan panitia persiapan untuk HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017. Acara berlangsung di Aula Kantor Bupati Kepulauan Meranti Jalan Dorak, Selat Panjang, Kamis kemarin (20/07/2017).

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Meranti, Kompol Dr Wawan SH MH, Danramil Bismi Tambunan, Asisten II Ir H Anwar Zainal, Asisten III Drs H Tengku Akhrial, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Drs Askandar, Kepala OPD, Kadis Sosial Kabupaten Meranti Drs Asrorudin MSi, Kadis Perkebunan dan Holtikultura, Pejabat Eselon III dan IV, Perwakilan KSOP dan para undangan lainnya.

Wabup H. Said Hasyim mengatakan bahwa rapat panitia ini adalah untuk mencari solusi dan tanggapan agar dalam pembentukan struktur panitia bisa berjalan lebih baik lagi dari pada tahun sebelumnya. 

"Dan untuk tahun 2016 kemarin, saya sangat apresiasi juga, itu sudah baik, mantap dan untuk tahun 2017 ini kita bisa lebih mantap lagi. Oleh sebab itu, di dalam kepengurusan itu nantinya apabila sudah pas dan terpenuhi haruslah bekerja sesuai dengan tupoksi kerja yang sudah ditentukan dan hal ini saya sudah sangat apresiasi sekali," ucap Said.

Orang nomor Dua Kabupaten Kepulauan Meranti ini juga menambah dan memberikan penjelasan dengan ditambahnya seksi dan subseksi di acara HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017 tersebut, misalnya salah satu yang di tambah seksi-seksi penurunan bendera yang ditunjuk sebagai Ketua adalah Bapak Wakapolres Meranti Kompol Dr Wawan SH MH, anggota Kabag Umum, Kabag Tapem dan Kabag Humas Dan Protokol dan begitu juga seksi permainan rakyat yang diketuai oleh Asisten II Ir H Anwar Zainal dan seksi-seksi lainnya.

"Untuk itu, yang terpenting nantinya mari kita bersungguh-sungguh menjalankan tugas yang diposisikan tersebut," imbuhnya.

Kendati demikian, Iapun mengharapkan pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 nantinya bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan sukses. "Ayo kita sukseskan dan memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-72 tahun 2017 di Pemkab Kepulauan Meranti ini nantinya," ujarnya. 

Begitu juga, tanggapan dari masing-masing OPD tadinya untuk lebih diperjelas lagi tugas yang diberikan dan akhirnya semuanya dimasukan ada dari Kabid, Kasubbag dan para staf pun terlibat masing-masing OPD tersebut dan yang terpenting acaranya sukses dan lancar. (Agus/humas)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »