Ucok Mora, Ketua DPD PAN Tanjab Barat : 'PAN Solid Untuk Mengusung Ustad Anwar Sadat Menuju BH 1 EZ'

Posted by On Wednesday, July 12, 2017


Kuala Tungkal, (puterariau.com) ----

Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Propinsi Jambi memberikan harga mati buat Calon Bupati di periode 2021-2026 nanti kepada ustad H. Anwar Sadat.

Didampingi petinggi Partai tersebut, seluruh kader melakukan jumpa pers di Lobby Hotel Arryad Kota Kuala Tungkal. Dalam pertemuan yang digelar, menjadi satu kebulatan bersama untuk menyatukan masyarakat dalam memajukan Ustad Anwar Sadat maju menuju BH 1 EZ .

Kesempatan itu, Ustad Anwar Sadat juga telah menyatakan sikap 'siap' dicalonkan kembali sebagai Calon Bupati Tanjab Barat periode mendatang. Sebab berdasarkan suara dari masyarakat, mereka masih berkehendak agar Ustad Anwar maju sebagai Bupati.

Ucok Mora yang kerap dipanggil sehari-hari selaku Ketua DPD PAN Tanjab Barat menegaskan bahwa harga mati buat Ustad Anwar Sadat maju di Tanjab Barat Satu. "Karena kami sudah punya komitmen sejak resminya ustad sebagai kader PAN Tanjab Barat. Meskipun ada opini yang berkembang di kalangan masyarakat Tanjung Jabung Barat atas keraguan perahu Partai politik yang akan dinakhodai Ustad Anwar Sadat, jadi jangan khawatir kalau tidak ada perahu alias Partai pengusung," tegas Ucok Mora.

Untuk menjawab keraguan itu, ia mengumpulkan seluruh kader dan tokoh masyarakat Tanjab Barat dari Kecamatan sampai Kabupaten untuk mendengarkan Keputusan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Pak Ustad Anwar Sadat maju melalui Partai, bukan dari independen," jelasnya. Ditambahkan bahwa PAN Tanjung Jabung Barat solid mendukung Ustad Anwar Sadat, dan tidak pernah berubah," tegas Ketua DPD PAN Tanjab Barat tersebut. (Yudi/Harry Tonang)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »