Tim Verifikasi Kemenpora Kunjungi Sekretariat Forum Komunikasi Pemuda Mahasiswa Kota Pekanbaru

Posted by On Thursday, July 13, 2017


Pekanbaru, (puterariau.com)

Sekretariat Forum Komunikasi Pemuda Mahasiswa Kota Pekanbaru dikejutkan dengan kedatangan perwakilan Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia pada Kamis (13/07/17) jam setengah empat sore ini.

Kedatangan mereka untuk mengecek kesiapan peserta penyelenggaraan kegiatan akbar yaitu Duta Kreatif Nasional.. Utusan organisasi dari Riau, khususnya Pekanbaru hanya Forum Komunikasi Pemuda Mahasiswa Kota Pekanbaru yang diketuai oleh Denny Boy, SPd MSi.

Perwakilan Kementerian Pemuda dan Olah Raga RI diwakili oleh Iavlya Esa, SSos dan Annisa Dhani, SE dari Asdep Peningkatan Kreativitas Pemuda Kemenpora RI yang datang ke Pekanbaru sebagai tim verifikasi dan mengecek kesiapan peserta yang akan ikut dalam kegiatan akbar tersebut. 

Lembaga pemuda yang akan menyelenggarakan event nasional "Duta Pemuda Kreatif 2017"  dimana pelaksanaan even tersebut akan dilaksanakan di Jakarta pada bulan September 2017.

"Kami merasa senang atas kunjungan dari Kemenpora tersebut, mudah-mudahan lembaga kami dapat terpilih menjadi perwakilan Riau dan ambil peran dalam kegiatan tersebut," ungkap Denny Boy. (Beni/feri/adv)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »