Tertangkap Berduaan, Warga Guntung Doakan Julak Arifin Sukses Meraih Impian Hatinya

Posted by On Sunday, July 02, 2017


Sungai Guntung, (puterariau.com)---

Tua-tua keladi, makin tua makin jadi, itulah kata anak muda sekarang di Sungai Guntung menyorot salah seorang pria yang selalu menjadi pusat perhatian publik Sungai Guntung akhir-akhir ini. Dialah Julak Arifin yang selalu akrab disapa warga sekitar.

Duda keren Sungai Guntung itu kembali menyita perhatian netizen pasca pengumuman mencari jodoh di media ini, kini iapun tertangkap paparazzi sedang pedekate dengan seorang janda asal Madura. 

Bagi warga Guntung sekitarnya, siapa yang tak kenal dengan sosok Julak Arifin yang tinggal di Jalan PLN tersebut. Ia selalu eksis baik di dunia maya apalagi di dunia nyata.

"Saya berasa muda lagi sejak mengenal janda asal Madura ini," katanya. Bahkan, kata Julak, ia sampai terbawa mimpi bertemu dengan Iyan, janda beranak tiga asal Pulau Madura tersebut.

Dari penelusuran Putera Riau di lapangan, Iyan yang berwajah anggun dan keibuan ini bekerja di PT. Pulau Sambu sebagai karyawan kupas. Sosoknya yang lincah dan enerjik mampu memukau hati Julak Arifin, hingga akhirnya tertangkap basah sedang bercengkerama di sebuah tempat romantis di Sungai Guntung.

Kadang memang betul kata Pak Apen, warga Sambu yang pernah dijumpai Putera Riau di sebuah warung kopi beberapa waktu lalu. Pak Apen menyebut bahwa ada pepatah yang mengatakan bahwa madu itu terletak di Madura, tanpa digoyang dia menghisap sendiri, itulah orang Madura, sebutnya sembari bercanda. Berarti terinspirasi dari Pak Apen itulah, hingga Julak Arifin mulai membanting stir berfokus pada Iyan dari Madura ini. Mari publik Guntung merestui dan mendoakan Julak, semoga berhasil hingga pelaminan nanti. Semoga... (Ridho)




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »