Tahun 2019, Partai Golkar Inhil Targetkan 20 Kursi Di Parlemen

Posted by On Friday, July 14, 2017


Pulau Kijang, (puterariau.com) ---

Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) yang tinggal 2 tahun lagi yakni tahun 2019, dibawah kepemimpinan HM Wardan, Partai Golkar Kabupaten Inhil berazam mengembalikan kejayaan yang pernah diraih pada masa lalu. Tak tanggung-tanggung targetnya, 8 kursi yang mengisi DPRD Inhil saat ini, ditargetkan meningkat menjadi 20 kursi. Sebuah optimisme tingkat tinggi disaat Partai beringin tersebut sempat bermasalah beberapa waktu lalu.

Seperti yang dikatakan Ketua DPD II Partai Golkar Inhil, HM Wardan dengan target itu berarti minimal satu Kecamatan dapat mengirimkan wakilnya duduk di DPRD Inhil. Tapi tentu butuh kebersamaan, keuletan dan kekompakan para kader Golkar yang harus benar-benar kuat.

"Ini bukan mustahil dan teramat sulit jika para kader betul-betul berjuang. Inhil memiliki 20 Kecamatan berarti 1 orang per Kecamatan, masa tdk bisa? Kuncinya kebersamaan, keuletan dan kekompakan seluruh kader Golkar," tegas Wardan.

Pernyataan ini sendiri ditegaskan Wardan saat membuka langsung Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Reteh, di Gedung Olahraga Pulau Kijang, Jumat (14/7/2017).

Penyelenggaraan Muscam itu sendiri, sebut Wardan, merupakan wujud penguatan Partai Golkar hingga ke pelosok negeri. Dengan penyelenggaraan Muscam di Reteh ini sendiri, berarti sudah 17 kecamatan dari 20 kecamatan yang ada se-Inhil yang telah melaksanakan. Penyelenggaraan muscam di Reteh yang padat hingga dihadiri tak kurang dari 500-an orang itu, membuat kebanggaan bagi Wardan.

"Reteh dulu memang salah satu basis Golkar di Inhil. Untuk itu saya sampaikan rasa bangga saya dengan kehadiran para kader dan simpatisan yang sangat ramai ini. Insyaallah dengan kekompakan kita bersama, kita bisa mengembalikan kejayaan Golkar di Inhil ini," ucap Wardan bangga. (Beni/adv)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »