Syur Lihat Adik Ipar, GS Cabuli Bunga Dengan Mencongkel Pintu Kamar

Posted by On Friday, July 07, 2017


Tembilahan, (puterariau.com) ---

Hati-hatilah, kejahatan seksual dan pencabulan itu bukan saja dilakukan oleh orang luar dan tak dikenal. Keluarga sendiri pun bahkan bisa lebih buas daripada hewan. Inilah yang terjadi di Kota Ibadah Tembilahan. Memang perangai laki-laki yang sudah naik syahwat sudah tak tentu arah, siapapun dilibas. Seperti yang terjadi baru-baru ini, seorang laki-laki yang diduga telah mencabuli adik iparnya sendiri. Teganya teganya teganya....

Polsek Tembilahan Kota mengamankan seorang lelaki yang diduga telah melakukan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur, Kamis siang lalu (6/7).

Tersangka GS (29 tahun), warga Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir, adalah ipar dari korban, sebut saja Bunga (12 tahun), warga Kelurahan Tembilahan Hilir. Tersangka dilaporkan oleh mertuanya sendiri, HA (61 tahun), warga Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Tembilahan Kota Iptu Zulhendra mengatakan bahwa kejadian tersebut terbongkar setelah korban menangis dipangkuan kakaknya bahwa telah diperlakukan tidak semestinya oleh tersangka pada Kamis, 15/7/2017, sekitar pukul 22.00 WIB di rumah nenek korban di Tembilahan. 

Saat itu tersangka mencongkel pintu kamar korban, dan setelah berhasil masuk, kemudian tersangka memaksa dan melecehkan korban. Perbuatan tersangka itu kemudian dilaporkan ke Polsek Tembilahan.

Berdasarkan laporan itu, Kapolsek Tembilahan memerintahkan Personel Polsek Tembilahan di bawah pimpinan Kanit Reskrim Bripka Delni Atma Saputra SH untuk menangkap tersangka yang akhirnya dapat diamankan saat berada di rumah nenek korban di Tembilahan.

Saat ini, tersangka sudah diamankan di Polsek Tembilahan, untuk proses penyidikan lebih lanjut. (Zamri/adv)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »