Silaturahmi Politik, Eddi Tanjung Terima Ahmad Di Kantor DPD Gerindra Riau

Posted by On Monday, July 17, 2017


Pekanbaru, (puterariau.com)

Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Riau, Ahmad melakukan silaturahmi ke kantor DPD Partai Gerindra Propinsi Riau yang disambut hangat oleh Ketua DPD Partai Gerindra Propinsi Riau, Nurzahedi Tanjung.

Dalam acara kunjungan silaturahmi yang hangat ini, terdapat pesan politik adanya ketertarikan kedua pemimpin Partai besar ini untuk menyatukan visi misi dan persepsi. Kabarnya, Ahmad masuk dalam radar pantauan DPD Gerindra sebagai salah satu kandidat yang cukup berpotensi.

Ketua DPD Partai Gerindra Propinsi Riau, Eddi Tanjung didampingi Sekretaris Hardianto dan Bendahara Marjoni serta seluruh pengurus DPD Gerindra Propinsi Riau yang lainnya. Sementara Ahmad sendiri, didampingi Sekretaris Koko Iskandar, dan Wakil Sekretaris, Sufirman beserta jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Propinsi Riau.

Kedua Partai besar ini memang akan menuju Riau Satu dan sama-sama berpeluang menjadi Gubernur Riau kedepan. Maksud dan tujuan silaturahmi antara lain saling melihat kandidat yanh akan diusung baik oleh Gerindra maupun Demokrat.

Sementara itu, kans Eddi Tanjung juga cukup tinggi mengingat sebagai anggota DPR RI yang terpanggil untuk berbuat yang terbaik bagi Propinsi Riau. Demikian juga dengan Ahmad yang berpotensi memaksimalkan kemampuannya membangun Riau lebih baik.

Pertemuan yang hangat dan intim penuh dengan suasana kekeluargaan ini merupakan langkah awal mencari sosok kepemimpinan yang pas dan tepat bagi Riau kedepan. Apalagi figur-figur dari Gerindra dan Demokrat cukup mumpuni dan mampu meraih simpati masyarakat di Propinsi Riau saat ini. (Beni/fadil/adv)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »