'Sesuatu Banget' Itu Ada Di Tunas Sun Bread Kopi Tiam Tunas Regency Batu Aji Batam

Posted by On Sunday, July 23, 2017


Batam, (puterariau.com)

Kali ini kita mencoba 'menjale' alias jalan-jalan ke lokasi kuliner di Batam. Waktu coba icip-icip kuliner baru punya teman, kebetulan di Tunas Sun Bread Kopitiam Baru (opening), lokasinya di Ruko Tunas Regency Batu Aji Kota Batam, Minggu (23/07/2017).

Bermacam menu makanan dan minuman selera yang disajikan dengan pelayan yang ramah tamah sehingga akan menambah selera untuk bersantap. 

Soal kopi dan roti mau pun masakannya, jangan tanya lagi ya...  Mantap tenan dan murah meriah. Bagi yang penasaran ingin coba mencicipi menu yang ada disana ? Buruan untuk di-hunting ya...

Kebetulan lokasinya tak jauh dari Plaza Fanindo Batam. Tempatnya enak juga buat santai dan nongkrong, apalagi pas banget ngilangin capek seharian bekerja.
(Sun Bread tempat ngopi yang asyik dan gaul)

Kopi Tiam, mungkin buat kita yang tinggal di Jawa dan Sumatera masih kurang familiar dengan istilah tersebut. Namun Putera Riau kebetulan sempat ngobrol dengan Pak Sahsi, pengawas Sun Bread Kopitiam ini.

Menurutnya, Kopi tiam itu memang tidak berkonsep seperti resto, tapi lebih menjurus pada konsep tempo dulu. Dimana setiap dinding tembok akan dihiasi gambar pemandangan dan Puisi serta daerah wisata yang ada di Kota Batam.

Sun Bread kopitiam yang menyediakan menu lengkap, dari menu Roti -Roti yang enak, kalau beli roti 3 gratis satu. Kalau beli lima gratis dua. Baik jenis roti 'Fizza' sayur Tuis menu dabelcis dan masih banyak yang lain lagi.

"Konsep itulah yang kami lakukan, jadi memang menu–menunya itu otentik ala kopitiam, tapi konsepnya lebih modern dan tempatnya lebih nyaman, seperti 'coffee shop' modern, namun juga sekaligus sebagai tempat makan," terang Sahsi.

Kelebihan dari Sun Bread kopitiam ini adalah waktu bukanya pukul 7 : 30 WIB pagi. "Jadi pas banget jika mau sarapan sambil ngopi dengan waktu terbatas, bisa mampir dulu kesini. Apalagi menu ringan seperti aneka makanan ayam penyet, nasi uduk dan soto, siap menemani ngopi anda," tuturnya pada Putera Riau. (rega)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »