Selain Pada Tuhan, Kepsek SDN 021 Tagaraja Berharap Pada Bupati Inhil Untuk Renovasi Sekolah

Posted by On Saturday, July 22, 2017


Sungai Guntung, (puterariau.com)

Kepsek SDN 021 Tagaraja Kecamatan Kateman Kabupaten Inhil, Alfian, SHum mengatakan bahwa sekolah yang ia pimpin masih kekurangan ruang belajar.

Menurut Kepsek yang sudah 7 tahun lima bulan memimpin SDN 021 yang terletak di Jalan Lingkar 1 Parit 8 Sungai Guntung ini mengatakan bahwa sekolah ini cukup memiliki prestasi.

"Kita mendapatkan piagam dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir seperti lomba gagas tingkat SD Kabupaten Indragiri Hilir meraih Juara Dua," kata Alfian di ruang kerjanya.
(Plang nama SDN 021 Tagaraja Sei Guntung)

Wajar jika Pemerintah menambah ruang belajar yang memang dikatakan masih kurang. "Ruang belajar masih kurang 3, WC pun masih kurang 3," katanya.

Sementara dana BOS per Triwulan hanya Rp.81.760,000. Dengan jumlah rombel 19 kelas. Tenaga pengajar terdiri dari 12 guru PNS, guru kontrak 3 orang dan 15 guru honor. 

Dengan jumlah siswa/siswi SDN 021 sebanyak 511 orang, Alfian berharap agar ada bantuan untuk pembangunan sekolah ini.

"Kami sudah pernah mengajukkan RKB untuk renovasi SDN 021 Tagaraja. Sebenarnya bangunan sekolah SDN 021 sudah banyak yg rusak parah, dan lantai sekolah pun sudah banyak mereng-mereng," katanya.

Selain pada Tuhan, ia juga berharap pada Bupati Inhil HM Wardan untuk mengabulkan permintaannya merenovasi sekolah tersebut. "Semoga beliau berkenan memprioritaskan sekolah ini," tutupnya. (ridho/adv)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »