Sekdakab Siak, HT. Said Hamzah : Siak Jadi Barometer Olahraga Bersepeda Di Riau

Posted by On Tuesday, July 11, 2017


Siak, (puterariau.com)

Pemerintah Kabupaten Siak ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang ditaja oleh Kemenpora RI yang bekerjasama dengan Dispora Kota Pekanbaru dalam acara 'Gowes Pesona Nusantara di Bumi Lancang Kuning'' di halaman Kantor Walikota Pekanbaru, Sabtu (8/7/17).

Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah Siak T. Said Hamzah didampingi Kadis Pariwisata Fauzi Asni ikut serta dalam rombongan bersepeda dari berbagai daerah yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Riau Arsyajuliandi Rachman.

Adapun bentuk partisipasi yang diberikan Pemkab Siak adalah dengan menyumbangkan sebuah sepeda motor yang nantinya akan dibagikan kepada peserta gowes beruntung.

Disebutkan Hamzah, partisipasi yang diberikan Pemkab Siak diharapkan dapat menjadi barometer olaharaga di Riau, khususnya dalam bersepeda.

"Kita tentu berharap Kabupaten Siak menjadi barometer olahraga bersepeda di Riau, jadi Pemkab Siak menyemangati Riau dengan cara menyumbangkan sebuah sepeda motor supaya nantinya dengan kita ikut andil berpartisipasi disini, harapannya pihak lain dapat terpacu dan dapat mencontoh," ujarnya. (Beni/adv)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »