Sambu Grup Selenggarakan Khitanan Massal Gratis Untuk 386 Anak

Posted by On Friday, July 07, 2017


Sungai Guntung, (puterariau.com) ---

Sambu Grup yang fokus berusaha di bidang perkebunan dan industri kelapa yang berdomisili di Kabupaten Indragiri Hilir sangat peduli terhadap daerah dan masyarakat tempatan. Oleh karena itu, perusahaan kelapa terbesar di Inhil ini menyelenggarakan khitanan massal 386 anak yang berlokasi di 3 titik, yakni Kecamatan Tanah Merah, Kecamatan Kateman dan Kecamatan Pulau Burung pada 3 Juli hingga 6 Juli 2017.

Dalam acara yang berlangsung di Kecamatan Kateman, salah seorang warga yang merupakan orang tua anak yang dikhitan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap direksi Sambu Grup atas khitanan gratis tersebut. Hal ini mengingat jika dilaksanakan sendiri oleh orang tua, akan membutuhkan biaya yang besar.
(Anak-anak yang mengikuti khitanan massal gratis yang ditaja Sambu Grup)

Selain itu mereka juga berharap agar khitanan massal gratis ini dapat dilaksanakan tiap tahun. Karena dampak positifnya sangat dirasakan warga yang kurang mampu.

Ahlim Ginting, yang mewakili manajemen Sambu Grup menyampaikan bahwa acara khitanan massal gratis seperti ini merupakan sebahagian dari kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dari perusahaan. "Insya Allah akan dilaksanakan setiap tahunnya," katanya.

Camat Kateman, Kamren SSos mengatakan bahwa acara khitanan ini dapat mempererat hubungan yang harmonis antara Sambu Grup dengan masyarakat. Camat yang enerjik ini juga mengharapkan agar masyarakat bisa menjaga keamanan dalam rangka berlangsungnya kegiatan perusahaan tersebut yang dampaknya sangat dirasakan masyarakat.

Sebagaimana diketahui, eksistensi Sambu Grup sudah diakui oleh publik Inhil, Riau dan nasional pada umumnya. Perusahaan yang bergerak di bidang industri kelapa ini mampu memberikan sumbangsihnya bagi pembangunan. (Ridho)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »