Salut ! Meski Duduki Jabatan Strategis, Polisi Ini Tetap Turun Lakukan Simpul Pagi

Posted by On Thursday, July 13, 2017


Perhentian Raja, (puterariau.com)

Salut ! Walau telah menduduki jabatan strategis di Kepolisian, namun polisi yang satu ini tidak 'berbusung dada' dan tetap melakoni tugasnya sebagai pelayan masyarakat dengan turun langsung ke jalan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Polisi ini dikenal humanis dan dekat dengan masyarakatnya. Kenapa tidak, meski menjabat sebagai Kapolsek, polisi ini tetap turun langsung melaksanakan pengaturan simpul pagi yang seyogianya tugas ini kerap dilakukan anggota Kepolisian pada Sektornya masing-masing. Polisi yang dimaksud yakni, Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia.

Pantauan Putera Riau di lapangan, Kapolsek yang dikenal dekat dengan masyarakat di wilayah hukumnya melakukan kegiatan pengaturan simpul pagi di jalan lintas depan SMAN 1 Perhentian Raja, Kamis (13/7/2017) sekira pukul 06.37 WIB tadi pagi.

Salah seorang guru di SMAN 1 Perhentian Raja, Arkan mengaku sangat mengapresiasi kinerja Kapolsek Perhentian Raja yang tidak segan-segan turun langsung ke jalan untuk mengatur simpul pagi.

"Kami selaku pihak sekolah sangat berterimakasih kepada Kapolsek Perhentian Raja beserta jajaran yang rutin melaksanakan kegiatan simpul pagi," ujarnya.

Ditambahkan Arkan, dengan rutinnya kegiatan ini dilaksanakan, akhirnya siswa/siswi jadi termotivasi dalam hal tertib berlalu lintas dan berkurangnya angka laka lantas, bahkan laka lantas nyaris jarang terjadi di wilayah Kecamatan Perhentian Raja.

Sementara itu, Kapolres Kampar, AKBP Deni Okvianto SIK MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan bahwa apa yang dilaksanakan ini merupakan kewajiban sebagai polisi yang mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

"Alhamdulillah, masyarakat menjadi tertib berlalu lintas dan angka laka lantas jauh berkurang, bahkan nyaris tak ada," tutupnya. (Eman)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »