Sabu-Sabu Membuat Acuan Berurusan Dengan Polisi

Posted by On Monday, July 10, 2017


Selat Panjang, (puterariau.com)

Satresnarkoba Polres Kepulauan Meranti melakukan penangkapan 1 orang pelaku tindak pidana narkotika diduga jenis shabu pada  Minggu (09/07/2017)  sekira pukul 22.00 WIB. 

Pelaku bernama Gek Tjuan alias Acuan  (58) yang berdomisili di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Selat Panjang Selatan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Berdasarkan hasil lidik anggota Satresnarkoba yang melakukan pembuntutan terhadap  Acuan dari jalan di samping Swalayan Top 100, sdr Acuan berhenti membeli rokok di depan rumahnya, karena gerak-geriknya mencurigakan langsung dilakukan penangkapan.

Acuan ditangkap di pasar pagi Jalan Imam Bonjol dan dilakukan penggeledahan Pada badan dan sekujur tubuhnya  namun tidak ditemukan barang bukti narkotika.

kemudian Acuan dibawa ke rumahnya dan dilakukan penggeledahan. Pada saat dilakukan penggeledahan yang disaksikan RT dan warga setempat di dapur rumah Acuan, di kotak dinding dengan dibungkus handuk kecil ditemukan 2 paket narkotika diduga jenis shabu dengan berat 10 gram yg diakui oleh sdr Acuan baru dibeli dari seseorang dengan inisial AY senilai Rp. 8.000.000. Terlapor dan barang bukti diamankan di Mapolres Kepulauan Meranti guna proses sidik lebih lanjut. (agus)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »