PPDB Tahun 2017 Di SDN 006 Kota Batam Mendapat Keluhan Orang Tua Siswa

Posted by On Thursday, July 06, 2017



Batam, (puterariau.com)---

Puluhan masyarakat Kelurahan Mangsang Kecamatan Sei Beduk, Tanjung Piayu Kota Batam mengeluhkan masalah pendaftaran baru siswa ( PPDB 2017) kepada SDN 006 Batam. Karena sejumlah orang tua murid yang ingin mendaftarkan anak mereka menemukan  banyak kejanggalan dalam PPDB tersebut. Misalnya kurangnya transparansi dari pihak SDN 006 kepada masyarakat Kelurahan Mangsang Kecamatan Sei Beduk tentang pembagian quota regular dan bina lingkungan. 

(Pihak SDN 006 Sei Beduk belum bisa ditemui sejumlah ortu siswa seputar PPDB 2017)

Rina, salah seorang wali murid yang ingin mendaftarkan anaknya menginginkan penjelasan dari pihak SDN 006, terkait pihak sekolah yang tidak transparan. "Selain itu mereka tidak ada satu pun yang kelihatan batang hidungnya," katanya.

Rencananya, sejumlah wali murid akan mempertanyakan kejelasan hal ini ke DPRD Kota Batam dan Dinas Pendidikan Kota Batam. Putera Riau pun belum bisa mengkonfirmasikan hal ini ke pihak sekolah karena orang tua siswa yang memang sedang membutuhkan informasi terkait PPDB pun belum berhasil mencari sumber resmi pihak sekolah. (Rega)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »