Polsek Kateman Tangkap IRT Pembawa Sabu Dari Palembang Ke Sungai Guntung

Posted by On Saturday, July 29, 2017


Sungai Guntung, (puterariau.com) ---

Seorang ibu rumah tangga diamankan jajaran Polsek Kateman terkait kasus narkoba di Sungai Guntung. IRT yang bernama Yuyun (31 tahun) ini ditangkap pada hari jumat, 28/07/2017 sekira Pukul 16.30 di Pelabuhan Simpang Kiri, Jl. Yos Sudarso, Kel. Tagaraja, Kec. Kateman, Kab. Inhil, Prop. Riau.

Pihak Polsek Kateman menemukan barang bukti berupa 1 buah dompet kecil bermotif belang harimau, 1 buah plastik bening berukuran sedang yang di dalam nya terdapat : 2  buah plastik berukuran sedang yang didalamnya diduga terdapat narkotika jenis sabu sabu. 

Kemudian 3 buah plastik berukuran kecil yang di dalamnya diduga terdapat narkotika jenis sabu sabu. 1 buah plastik berukuran kecil yang didalamnya diduga terdapat narkotika jenis extasi sebanyak setengah butir, dan 2 buah tabung kaca berukuran kecil.
(IRT, Yuyun)

Kemudian 1 buah plastik bening berukuran sedang yang di dalamnya terdapat 65 (enam puluh lima) bungkus plastik bening berukuran kecil yang diduga sebagai tempat pembungkus narkotika jenis sabu sabu, serta 1 unit HP merek Samsung Galaxy duos warna putih, dengan no. HP  085268765XXX.

Berdasarkan Surat Perintah Tugas Kapolsek Kateman Nomor : 15/VII/2017/Polsek Kateman tanggal 28 Juli 2017 tentang penyelidikan dan penindakan hukum terhadap pelaku TP narkoba, tim ppsnal Polsek Kateman yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kateman Kompol Bainar SH MH melakukan penyelidikan terhadap peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Kateman.

Pada hari Jumat tanggal 28/07/2017 sekira pukul 15.00 WIB, tim opsnal Polsek Kateman memperoleh informasi bahwa ada pelaku TP narkoba yang akan membawa narkoba jenis shabu-shabu dari Palembang menuju Sungai Guntung.

Selanjutnya tim opsnal Polsek Kateman melakukan pengintaian terhadap diduga pelaku yang ciri-cirinya telah diketahui, sekira pukul 15.30 WIB saat diduga pelaku turun dari speed boat Karya Budi dari Kuala Tungkal dan naik ke Pelabuhan Simpang Kiri yg beralamat di Jl. Yos Sudarso, Kel. Tagaraja Kec. Kateman Kab. Inhil Riau, kemudian tim opsnal Polsek Kateman langsung mengamankan yang diduga pelaku bernama Yuyun.

Tersangka kemudian dibawa Ke Mapolsek Kateman yang selanjutnya dilakukan penggeledahan badan terhadap tersangka dan ditemukan barang bukti berupa 1 buah dompet kecil bermotif belang harimau yang di dalamnya terdapat barang bukti tersebut diatas.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Kateman untuk penyidikan lebih lanjut. (ridho)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »