Pendaftaran Ulang Ke-2, Pihak SMP 9 Kota Batam Malah Menyuruh Wali Murid Pulang

Posted by On Monday, July 10, 2017


Batam, (puterariau.com)

Puluhan masyarakat mendatangi Sekolah Standar Nasional (SSN) SMP 9 yang terbilang favorit di Jalan Brigjend Katamso, Sagulung Kota Batam. Orang tua yang merupakan wali murid itu datang untuk melakukan pendaftaran ulang tahap kedua khusus nonreguler di SMP 9.

Salah seorang wali murid menyebutkan keanehan dari pihak sekolah yang menyuruh ia pulang. "Kenapa kami disuruh pulang lagi, sementara pendaftaran ulang dibuka ini hari oleh panitia penerimaan," herannya bercerita pada Putera Riau pada Senin pagi (10/07/17).
(Wali murid disuruh pulang pihak SMPN 9, padahal hari ini terakhir pendaftaran tahap kedua)

 Putera Riau pun mencoba mengkonfirmasikan hal ini dengan pihak sekolah. Namun ternyata, pihak sekolah enggan menberikan keterangan. Mereka bahkan menyebut bahwa Kepala Sekolah sedang ke luar (Dinas Pendidikan) terkait pendaftaran ulang tahap kedua ini.

Namun bagi masyarakat yang sudah datang saat ini, mereka akan tetap bertahan menunggu informasi selanjutnya dari pihak sekolah. "Kami tetap menunggu sampai ada titik terang," katanya.

Kepsek SMP 9 yang coba dihubungi Putera Riau pun tak menjawab telpon. Pesan singkat pun tidak dibalasnya. Ada apa ? (Rega)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »