Oknum Wartawan DF Diamankan Satuan Narkoba Polresta Pekanbaru

Posted by On Monday, July 24, 2017


Pekanbaru, (puterariau.com)

Di sekitar kita tak ada yang bisa dipercaya lagi agaknya mengenai bahaya narkoba. Mulai dari orang biasa, pejabat, PNS, kontraktor, petani, pedagang, aparat hukum, bahkan wartawan yang membuat berita pun sangat rawan terhadap narkoba.

Mengenai hal ini, tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Pekanbaru amankan tersangka DF alias Idef (27) warga Jalan Hang Nadim, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. DF diringkus dikontrakannya, Jalan Kapur Ujung, Pekanbaru, Senin (24/07) sekitar Pukul 00.50 WIB.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardy SIK membenarkan adanya penangkapan terhadap Idef yang diduga terlibat peredaran gelap narkotika.

"Dari tangan Pelaku kita amankan barang bukti 1 kotak rokok Sampoerna Mild yang didalamnya berisikan 10 paket kecil sabu, 2 timbangan digital, 2 bong hisap, 7 mancis, 1 gunting, 7 pipet plastik serta 1 kaca pirex yang masih ada sisa sabu, 1 kotak kaleng rokok merek Sampoerna yang di dalamnya berisikan bungkusan-bungkusan plastik bening, 4 buah pipet plastik dan 1 lembar alumunium rokok," terang Edy

Ditambahkan Wakapolresta, Penangkapan tersangka dipimpin lansung oleh Kasat Reskrim, Kompol Deddy Herman SIK. Dengan berdasarkan adanya laporan dari warga bahwasanya DF diduga sering melakukan transaksi narkoba jenis sabu tersebut.

Tim Opsnal Sat Narkoba Pekanbaru akhirnya berhasil mengamankan tersangka beserta barang bukti sabu dari dalam rumah kontrakannya.

"Penangkapan tersangka sendiri disaksikan oleh ketua RT dan warga setempat. Saat ini tersangka telah diamankan di Mapolresta Pekanbaru guna proses pengembangan selanjutnya," ujar tutup Edy. (ari)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »