Meski Sibuk Banget, Bupati Inhil Masih Bisa Diam-Diam 'Blusukan' Ke Proyek Jalan Di Kempas

Posted by On Monday, July 24, 2017


Tembilahan, (puterariau.com)

Orang nomor satu negeri seribu jembatan ini selalu menjadi pembicaraan masyarakat akhir-akhir ini. Pro dan kontra selalu ada terkait kinerja Bupati Indragiri Hilir oleh segenap koloni masyarakat. 

Namun, walau anjing menggonggong ia tetap berlalu. Apapun kritik dan sorotan negatif dilontarkan, ia tetap berjibaku dalam segala rutinitas dan aktifitas pembangunan daerah dan masyarakat.

Kali ini, dalam rangka kunjungan kerja Bupati Inhil HM Wardan ke Kecamatan Kempas dan dalam rangka sunatan massal di UPT Puskesmas Kempas Jaya sekaligus peresmian kampung Keluarga Berencana Desa Pekan Tua, ia lanjut pada kegiatan pembukaan Bupati Cup di Desa Bayas Jaya, serta pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Kempas. Full banget deh...

Dengan jadwal yang begitu padat, Bupati Inhil HM Wardan masih pula menyempatkan mampir untuk melihat langsung kegiatan infrastruktur jalan melalui program yang dilaksanakan Propinsi Riau pada peningkatan jalan antara Kuala Cenaku Inhu dan Rumbai Jaya Inhil, Senin (24/07/2017).

Bupati Wardan melihat langsung pekerjaan yang dilaksanakan rekanan. Bupati berharap agar target pekerjaan tercapai dan tidak melanpaui waktu yang ditentukan. "Yang paling penting harus berkualitas," imbuh Bupati.

Ia berharap kepada masyarakat untuk mengawasi pekerjaan tersebut secara maksimal. "Saya sengaja singgah untuk melihat dan memberikan motivasi supaya kegiatan tersebut  terselenggara dengan baik. (zamri/adv)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »