Merakit Tual Sagu, Nurhisyam 'Lewat' Ditangkap Buaya

Posted by On Wednesday, July 19, 2017


Selat Panjang, (puterariau.com)

Sepanjang tahun 2017 ini, Kabupaten Kepulauan Meranti seringkali digemparkan banyaknya buaya yang kerap menerkam warga Meranti. Kali ini, Nurhisam (40) yang menjadi korban dari keganasan buaya tersebut pada Selasa (18/07/2017). 

Pria yang sudah berkeluarga tersebut, diketahui dari warga Jalan Taruna Desa Banglas Barat Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti merupakan korban dari terkaman buaya.

Berdasarkan pengakuan dari Samsuir, orang tua korban mengatakan kalau pihaknya mendapat telpon dari istri dari teman korban bahwa Nurhisam ditangkap buaya ketika merakit tual sagu di pinggir laut.

"Nurhisam memang bekerjanya sebagai penebang sagu di Sungai Belat Kabupaten Siak bersama lima orang temannya. Kejadian itu ketika dia lagi merakit tual sagu," terang orang tua korban. 

"Teman korban sudah berusaha untuk membantu korban dengan menarik korban namun tidak berhasil. Dan korban pun langsung hilang bersama dalam terkaman buaya," terangnya.

Berdasarkan penjelasan beberapa orang warga yang berada di lokasi kejadian tersebut melalui ponsel mengatakan bahwa korban Nurhisam telah berhasil ditemukan oleh masyarakat setempat, yang lokasinya tidak jauh dari kejadian penerkaman buaya. (Agus)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »