Menuju Riau Satu, Eddi Tanjung Daftar Ke Partai Nasdem

Posted by On Friday, July 14, 2017

Pekanbaru, (puterariau.com) --- Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Nurzahedi atau yang akrab dipanggil Eddi Tanjung turun gunung dalam ajang Pilgubri kali ini. Ia ikut mendaftar pada penjaringan calon Gubernur Riau yang diselenggarakan Partai Nasdem pada Jumat sore (14/7/2017).

Eddi Tanjung didampingi Sekretaris DPD Partai Gerindra Hardianto, serta sejumlah pengurus DPC Gerindra Kota Pekanbaru. Ia disambut langsung oleh Ketua DPW Nasdem Riau Iskandar Husin dan tim penjaringan Nasdem.

Eddi mengatakan bahwa Nasdem merupakan partai pertama yang didatangi setelah mengikrarkan diri untuk maju pada Pemilihan Gubernur Riau periode 2018-2023.

"Kita lihat nanti pada hasil survey, jika hasil survey bagus, saya akan ngotot terus datang dan peluang koalisi tentu ada," sebutnya.

Eddi menjelaskan bahwa dengan Gerindra yang memilki 7 kursi di DPRD Riau dan Nasdem hanya 3 kursi, tentunya tidak cukup untuk mengusung calon Gubernur. Rencananya ia masih mengkaji dan kordinasi dengan Partai-Partai lain. 

Sementara, Ketua DPW Nasdem Riau Iskandar Husin menyebutkan bahwa sejumlah tokoh dan kandidat Gubernur Riau telah mendaftar ke Partai Nasdem diantaranya Indra Mukhlis Adnan dan Lukman Edi. Tapi Partai itu belum mengerucutkan nama-nama yang akan diusung karena masih menunggu hasil survei calon Gubernur.

Publik Riau masih menanti siapa kandidat yang bakal diusung oleh Partai Nasdem. "Kita harapkan calon yang diusung yang benar-benar bagus dan merakyat," harap A.Karim, tokoh pemuda Riau di Pekanbaru. (Fadil/beni/rls)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »