Ketua Umum FS MITAKIKEF, Drs. Umroh HM Thayib : " SPHI Berafiliasi Dengan FSBMI MITAKIKEF Untuk Kesejahteraan Buruh"

Posted by On Saturday, July 29, 2017

Jakarta, (puterariau.com) -+--- Pada Rabu (26/07/17) lalu, dilakukan pertemuan antara Sarbumusi dengan Holcim di Kantor DPP Sarbumusi Jakarta. Dari Sarbumusi diwakili oleh Drs.H Umroh HM Thayib, Baitul Koeri, Sukitman Sudjatmiko, Fahri Faturrahman, Aji dan Budi, sementara dari SPHI hadir Albert, Sutrisno Uloli, Wilman Donie dan pengurus lainnya.

Dari hasil rapat yang digelar, SPHI mengadakan rapat internal untuk berafiliasi dengan konfederasi Sarbumusi yang dalam rapat tersebut menyetujui atas perpindahan afiliasi dari industri semen indonesia (ISI) konfederasi serikat pekerja indonesia (KSPI) ke Federasi Sarbumusi Mitakikef konfederasi Sarbumusi.

Setelah selesai administrasi, SPHI akan segera berkomunikasi dengan Ketua Umum Federasi Sarbumusi Mitakikef terkait teknis dan tatacara afiliasi dengan ceremony penandatanganan berita acara afiliasi yang disaksikan oleh Presiden Konfederasi Sarbumusi serta dihadiri Ketua Umum PB NU.

Ketua Umum Federasi Sarbumusi Mitakikef, Drs.H Umroh HM Thayib dalam keterangannya pada Putera Riau menyebutkan bahwa tentang berafiliasinya SPHI ke FSBMI Mitakikef ini sangat positif dan pihaknya menyambut dengan tangan terbuka. "Intinya kesejahteraan buruh perlu advokasi untuk mendapatkan keadilan dan kedamaian antara hubungan industrial," ungkap Ketua Umum Federasi Sarbumusi Mitakikef yang asli dari Indragiri Hilir ini. (beni/fadil/adv)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »