Ketua PN Batam, Bambang Pramudyanto SH MH : 'Mari Jaga Kebersamaan Lewat Halal Bihalal'

Posted by On Friday, July 14, 2017


Batam, (puterariau.com)

Pengadilan Negeri Batam kembali melakukan acara halal bihalal yang merupakan suatu tradisi nenek moyang yang tetap dijalankan. Tujuannya adalah menjaga kekompakan dan saling memaafkan antara seluruh pegawai hakim dan Dharma Yukti Karini di Pengadilan Negeri Batam.

"Halal bihalal ini sudah menjadi tradisi nenek moyang kita yang harus diteruskan untuk tetap kompak bersinergi dalam tugas-tugas serta saling memaafkan," pesan Bambang Pramudyanto SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Batam, Jumat siang tadi (14/7/2017).

Acara ini bertepatan padabhari kerja setelah libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 H lalu. Ia juga mengingatkan pada seluruh pegawai dan hakim, untuk memeriksa kembali tugas-tugas yang tertunda selama libur lebaran dan tetap menjaga disiplin dan kebersihan kantor.

Disisi lain, untuk mempererat tali silaturahmi bilamana selama ini ada hal-hal yang tidak berkenan diantara sesama pegawai maupun hakim, maka lewat halal bihalal ini harus meninggalkan sifat lama. "Dan marilah kita bekerja memberi pelayanan untuk kepentingan masyarakat," pinta Bambang Pramudyanto SH.

Acara halal bil halal tersebut diakhiri dengan photo bersama dan selfie, saling berjabat tangan dan memaafkan antara Keluarga Besar Pengadilan Negeri Batam. (Rega/Komi)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »